APINDO Gelar Vaksinasi Gratis Dalam Rangka Dukung Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional

Pangkalpinang – Dalam rangka mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional, sekaligus mendukung program pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, APINDO Kabupaten Bangka Tengah segera menggelar vaksinasi gratis bagi Perusahaan di Bangka Tengah, dengan tema “APINDO Bangka Tengah Peduli”.

“Insya Allah, kami bekerjasama dengan APINDO Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Bangka Tengah di Bulan Agustus ini akan menggelar vaksinasi gratis bagi Perusahaan di Bangka Tengah, dengan tema “APINDO Bangka Tengah Peduli” kata Ketua Apindo Bangka tengah, Poni Auri, Rabu (04/8).

Poni Auri mengatakan, kegiatan ini disamping mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional serta mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai COVID-19 juga merupakan dalam rangka menyemarakkan bulan kemerdekaan dan rangkaian kegiatan menjelang Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus APINDO Kabupaten Bangka Tengah.

“Sampai sejauh ini, kami belum berkoordinasi dengan Dinas terkait, berapa banyak jumlah perusahaan yang sudah melakukan Vaksinasi secara mandiri ataupun belum sama sekali,” ujarnya.

Dari jumlah perusahaan yang sudah melakukan vaksinasi secara mandiri oleh Perusahaannya ataupun belum sama sekali, jumlahnya belum diketahui, dalam waktu dekat kami segera berkoordinasi dengan Dinas Terkait.

Menurut Poni, vaksinasi itu tidak hanya diperuntukkan bagi buruh atau karyawan pabrik anggota APINDO Tetapi juga disiapkan untuk komunitas atau masyarakat yang belum di vaksin.

“APINDO Bangka Tengah juga mengalokasikan dosis bagi masyarakat yang belum vaksinasi, dipersilahkan untuk mengikuti vaksinasi ini. Kami membuka pendaftaran melalui Telp atau WA 0822 6957 4154 atau ke sekretariat APINDO Bangka Tengah di Grand Vella Hotel Pangkalanbaru” tutup poni. (Ant)